Pantai Mertasari Bali

Pantai Mertasari merupakan suatu obyek wisata yang ada dikawasan sanur kota denpasar. Pantai yang satu ini tidam kalah dengan pantai pantai lain yang ada di bali, biasanya pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal untuk sekedar bermain air, menimkati sunset dan ada juga yang berolahraga seperti joging diwaktu pagi dan sore hari.
Pantai mertasari ini cukup mudah untuk di temui, jika anda dari arah bandara i gusti ngurah rai, cukup mengikuti petunjuk arah saja menuju sanur. Setelah anda memasuki jalan by pass ngurah rai, nanti ada akan melewati perempatan lampu merah, kira kira 3km dari lampu merah tersebut anda dapat melihat kesisi kanan jalan setelah putaran balik, akan terlihat jelas pintu masuk menuju kawasan pantai ini. Untuk masuk kekawasan ini anda tidak perlu membayar mahal, cukup Rp.5000 untuk mobil dan Rp.2000 untuk sepeda motor.
Di dalam kawasan pantai ini pun ada sebuah taman, taman inspirasi. Ya namanya yang unik dan tempat nya yang cukup menarik membuat banyak para wisatawan untuk berdatangan. Untuk masuk kekawasan taman anda harus membayar lagi sebesar Rp. 20.000.
Kawasan pantai ini pun cukup ramai di gunakan oleh para photographer untuk menangkap gambar gambar pada saat matahari terbenam atau biasa dikenal dengan sunset, dengan pemandangan air laut yang luas dan kapal kapal yang tersusun rapi serta indah nya awan dan matahari saat terbenam.

Komentar

Postingan Populer