Brown canyon semarang

Brown Canyon merupakan sebuah lokasi bekas penambangan tanah yang terletak di MetesehTembalangSemarang.[1][2] Lokasi ini menjadi salah satu lokasi wisata yang populer di Semarang dan dianggap mirip dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. Kemiripan ini terletak pada bukit-bukit yang berubah menjadi tebing-tebing curam.
Sumber : Wikipidia

Foto di atas adalah foro saya bersama dengan motor tua kesayangan saya. ya, saya sengaja membawa nya ketempat ini untuk bersama mengabadikan keindahan dari tempat ini. tempat ini lumayan bagus dan tenang untuk menikmati suasana sore hari. selain menikmati pemandangan nya, tak lupa juga saya mengabadikan moment saat matahar terbenam seperti gambar di bawah ini.
Untuk kalian yang ingin datang kesini, saya sarankan datang sekitar jam set 5 atau jam 5 sore agar tidak terlalu lama menunggu matahari nya terbenam dan sembari menikmati indah nya pemandangan tempat ini. kalau kita berjalan ke sisi belakang tebing tebing nya kalian akan menemukan sebuah danau (saya nyebut nya ranu kumbolo semarang) hahaha maksa banget ya.

Kalau kalian mau mancing disini juga bisa kok sambil nunggu sunset, tapi jangan ke bablasan ya karna dari danau ini kita ga akan bisa liat sunset, krn tempatnya ini di tutupin sama tebing tebing nya dan dulu waktu saya kesini pun harus turun dari tebing tebing dulu baru bisa sampe, motor ga bsa di bawa kesini.

nah gimana? seru kan? pengen kan? duduk santai sore sore sambil nunggu sunset. kalau ada kopi lebih mantap sih, cuma waktu itu saya ga terlalu prepare kesini, saya preparenya memang mau foto sunset dan motor saya aja.



Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir di blog saya.
Kalau mau lihat koleksi foto foto saya bisa lihat di IG :@elsondhi.silalahi

Komentar

Postingan Populer